Kamis, 18 Juli 2013

ini adalh proses pengerjaan sebuah pura.yang menggunkan batu tabas hitam asli krangasem dan kayu yg berkualitas bagus,jenis kayu biasanya di tentukan oleh pelangan kami sendiri


pekerjaan yang rapi dan kokoh itu yang kami utamakan dalam pengerjaan,tidak adanya lelehan semen dan menggunakan batu tabas hitam yang satuan dan tidak rakitan seperti yang di jual pinggir2 jalan.




















subuah tempat sembahyang merupakan salah satu perantara kita untuk meditasi supaya lebih dekat dengan ide shankyang widhi wase sewatu sembahyang, bila tempat sebahyang ada berminat utuk di perbaiki ataupun membuat baru supaya enak di pandang saat sembahyang dan tahan lama jadi anak cucu kita pun masih bisa meliat tempat sembahyang kita yang bagus dan indah, kami dari UD SANTI KARYA  menawarkan jasa pembuatan tepas,angkul2,tembok penyengker  dll. yang menggunakan batu tabas asli karangasem dan kualitas bagus karena kebetulan kami pengerajin batu tabas dari karangasem. kalau berminat silakan hubungi di (081236846129/081337452519)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar